Kamis, 12 Maret 2009

Basah kuyup.....

Haduh.....
Sekarang bajuku jadi basah kuyup deh, kenapa ? Daripada bertanya - tanya, mending aku ceritain deh.

Jadi gini ceritanya, semalem aku nyari gambar buat tugas komputer ama DKV sampe jam setengah 12 malem. Sebenernya sih, nggak semua aku abisin buat nyari gambar. Dari sekitar jam 8-an gitu sampe jam 11-an aku abisin buat nyari gambar, sisanya baru deh buat ngetik tugas komputer. Kan nggak mungkin ada gambarnya tapi nggak ada penjelasannya.

Nah, balik lagi ke hari ini.
Karna di Rumahku nggak ada printer, jadi aku ngeprint di MP sebelum DKV tadi. Waktu aku pengen ngeprint, hujan deres banget, hujannya hampir kayak badai. Sialnya, meskipun aku bawa payung, anginnya kenceng banget sampe ngerubah arah hujan yang tadinya lurus ke bawah, jadi serong gak jelas ( bisa kiri bisa kanan ). Udah gitu dari sekolah sampe MP ada jalan raya, nah, jalan rayanya itu banjir sampe trotoar ( yang artinya sampe kira - kira mata kaki ) plus arus airnya itu, mantep dah. Bayangin dong, gimana basahnya, dan yang terlindung dari hujan cuma bagian pinggang keatas ( kecuali lengan baju ). Sekarang pun aku ngetik sambil merasakan betapa basahnya rokku.

1 komentar: