Sabtu, 11 Juli 2009

Entri pagi - pagi

Emang sih, entri pagi - pagi buta ( ini emang nggak salah lagi, soalnya aku mulai jam 2 pagi-an) gini kurang enak, tapi mau gimana lagi.


Tapi, agak ngenakin juga, soalnya aku sambil baca komik di onemanga.com.

Aku baca lanjutan salah satu komik favoritku, Fullmetal Alchemist. Di sini atau mungkin di Indonesia baru sampe Jilid 20 alias Chapter 83. Jadi, aku baca dari Chapter 84. Ceritanya tuh, action-komedi. Tentang semacam perang gitu, tapi ada lucu - lucunya. Jadi, pas banget kalo entri pagi - pagi buta sambil ketawa - ketawa buat ngusir ngantuk.

Tapi, kalo dipikir - pikir, aku masih sempet - sempetnya begadang, padahal hari senin alias lusa aku udah masuk sekolah lagi. Aku udah nggak sabar ngeliat muka anak - anak kelas 7 yang baru. MOga - moga aja aku sekelas ama beberapa orang yang emang udah karib banget, kayak Prinka( kuroneko ), Dini ( Dini scrap book ), Mayuri, dll.

Karena satu dan lain hal ( becanda, yang bener cuma satu ) udahan dulu deh, ketemu lagi, paling pas aku lagi ekskul hari Rabu ama Kamis. Bye......

1 komentar:

  1. bella....udah lama gw gak ngomen. gw mau bilang:
    1.nama blog gw "dini scrap blog" bukan "book"

    2.gw resmi punya twitter. tau gak? liat di blog gw aja. gw punya twitter update kok.

    3.udah liat foto radi di facebook lom? gw jamin lo pasti ngakak sekaligus terpesona (cuihpret eneg gw)

    4.smoga kita sekelas di kelas 8 ya. hehehe

    bales komen gw yah say.....
    daaah

    BalasHapus